Wow jupe pamer baju tahanan

Tidak Jupe (Julia Perez) nama jika sensasi tidak. Carilah bertindak untuk sementara waktu sebelum terpilih petugas Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Timur, Senin (18/03/2013). Jupe berkicau dan meng-upload gambar melalui email pribadi nya @ juliaperrez. "Saya ok .. BERDOA, "tulis Jupe bahwa dengan sebuah situs yang berisi foto.

Dalam foto tersebut terlihat Jupe pada jeruk mini dress berlabel 'TAHANAN' di bagian belakang. Jupe menghadap belakang untuk menghadapi yang tampak kembali.

Dalam foto tersebut juga disertai dengan kata-kata 'Im siap Are u siap .... im comengg bunker '. Bahkan, akun Twitter yang belum digunakan lagi olehnya. Karena dia dipanggil oleh 'mengapit' Kejari pelantun itu baik menghilang sepenuhnya dari layar, dan dunia maya.

Sampai saat ini, Kejari tidak memberikan rincian lebih lanjut tentang penangkapan. Sedangkan Jupiter melalui kuasa hukumnya, Malik Bawazier, mengaku sedih melihat kondisi yang menimpa kliennya.

"Julia agak sedih melihat, dia tidak hanya kita, juga, melihat kualitas dari kasus ini sebagai model yang harus dilakukan adalah pelaksanaan penjahat, bukan hanya dugaan cakar-goresan," keluh Bawazier.
« Previous
 
Next »
 

0 komentar:

Your comment / Wow jupe pamer baju tahanan