belanja murah di vietnam

KOTA terbesar Vietnam, Ho Chi Minh City, juga dikenal sebagai Saigon, menjual barang-barang murah. Cari souvenir murah di Saigon, Anda harus pergi ke Pasar Ben Thanh!
Pasar Ben Thanh adalah pasar yang besar di distrik 1 Kota Saigon, Vietnam. Pasar juga merupakan salah satu ikon wisata di kota, yang terkenal di kalangan wisatawan souvenir juga mencari makanan lokal yang lezat.
Bila dilihat dari atas, tampak Ben Thanh Market sebagai pusat Saigon, berada di tengah-tengah kota. Pasar ini adalah sebuah distrik dengan wilayah backpacker Pham Ngu Lao street, sehingga populer di kalangan turis asing.
Hampir semua yang Anda temukan di Ben Thanh, souvenir, tekstil, kopi Vietnam yang terkenal, untuk masakan lokal yang lezat. Jangan heran jika pasar ini tak pernah sepi.
Merchant-trader cukup agresif terhadap wisatawan. Mereka tidak ragu untuk menarik tangan Anda untuk mengunjungi tokonya. Hati-hati juga pencopet, karena banyak pasar sering membuat turis kurang waspada.
Harga barang di Pasar Ben Thanh cukup murah, tetapi Anda harus tawaran gigih untuk pedagang. Mereka biasanya menempatkan harga dua kali lebih tinggi dari harga normal, jadi jangan ragu untuk menawar hingga setengah harga. Jangan lupa untuk tersenyum, lengan 'peluluh' sehingga mereka akan menurunkan harga.
Ada juga Ben Thanh Market daerah hanya menjual barang dengan harga yang pas alias tidak bisa ditawar. Jika tidak yakin apa harga barang atau souvenir yang Anda ingin membeli, Anda dapat mengunjungi daerah di muka untuk tahu persis berapa harga barang yang Anda inginkan.
Vietnam terkenal dengan industri tekstil, jadi jangan heran jika, di Pasar Ben Thanh Anda melihat di toko-toko kain dan tekstil juga menyediakan jasa manufaktur mantel atau ao dai (pakaian tradisional Vietnam) hanya dalam satu hari. Harga cocok biasanya 1 juta Dong (sekitar 500 ribu) sedangkan dai ao mulai 200.000-500.000, tergantung pada bahan yang dipilih.
Beralih dari bidang tekstil, pakaian, dan souvenir, Anda akan tiba di area kuliner. Kios-kios berjajar pho (mie Vietnam spesialisasi) dan makanan Vietnam lainnya dengan harum bau sedap akan menyambut siapa saja yang datang. Ini aroma bercampur dengan bau biji kopi Vietnam juga dijual di tempat yang sama.
Jika Anda ingin mencari souvenir dengan harga lebih murah dan tidak perlu banyak tawar-menawar, Anda dapat beralih dari pasar. Jalan kecil di samping Ben Thanh Market, Anda akan melihat lorong-lorong pedagang berpenghuni toko Malaysia.
Toko-toko tidak sebanyak seperti yang ada di Pasar Ben Thanh, tapi setidaknya lebih tenang. Anda juga tidak perlu lelah untuk tawar-menawar karena harga cenderung lebih rendah daripada di pasar.
Pada malam hari, Ben Thanh Market ditutup. Namun, alun-alun di depan mungkin bergeser ke daerah pasar malam, yang juga menjual barang dagangan yang sama ketika siang hari. Biasanya makanan lokal juga akan lebih terlihat di malam hari.
Ketika Anda mengunjungi Pasar Ben Thanh, jangan lupa mengunjungi Pho Pho 2000 atau Presiden. Toko di depan pasar ini terkenal mantan Presiden Bill Clinton mengunjungi.
Ben Thanh Market yang terletak di distrik satu, Anda hanya perlu berjalan selama 10 menit dari Pham Ngu Lao Street, pusat backpacker di Saigon. Dekat pasar ada juga halte bus ke halte bus, membawa Anda ke bandara hanya untuk Rp2.500
« Previous
 
Next »
 

0 komentar:

Your comment / belanja murah di vietnam