baju merah merangsang pria

ika Anda berniat untuk mencari pasangan melalui media online, menginstal gambar profil mana Anda mengenakan baju merah. Hal ini membuka peluang lebih besar untuk menarik up calon laki-laki.
Hal itu terungkap dalam sebuah buku yang ditulis oleh seorang ahli pemasaran, Profesor Adam Alter berjudul "Mabuk Tank Pink '. Ia belajar sejumlah studi tentang bagaimana warna mempengaruhi orang-orang dalam berpikir, merasa dan berperilaku.
Dalam kesimpulan, red menghasilkan tanggapan yang lebih positif dalam hampir setiap kasus. Seperti kasus menemukan pasangan di media online, misalnya, mereka yang mengenakan baju merah mendapatkan pesan lebih tanggal daripada warna lainnya.
Studi yang meneliti contoh Adam, penelitian dari University of Rochester, New York, menemukan bahwa pria lebih mungkin untuk melibatkan perempuan kencan dan bahkan bersedia untuk menghabiskan banyak uang jika wanita mengenakan kemeja merah.
Studi lain dari University of Southern Britanny di Perancis yang melihat 64 perempuan yang memiliki jejaring sosial rutin mengubah gambar profil mereka dengan pakaian warna yang berbeda setiap dua minggu selama setahun.
Ditemukan, mereka yang memasang gambar mengenakan kemeja merah sebanyak 21% lebih menerima kencan dengan laki-laki dibandingkan dengan perempuan atau ketika mereka memasang foto warna lain pakai seperti hitam, putih, bitu, kuning atau hijau.
Pesan di sini tidak bisa lebih sederhana, "tulis Alter." Jika Anda mencoba untuk menarik anggota lawan jenis, gaun merah dan manfaat kemeja merah, "katanya seperti dikutip dari DailyMail.
Mr Alter menggambarkan warna merah telah lama berhubungan dengan seks, cinta dan nafsu. Kami memiliki asosiasi warna merah dengan gairah - dan alasan biologis terbukti.
"Hewan, alami, seperti babon untuk kutilang, memancarkan merah ketika mereka mendapatkan tindakan seksual," tulisnya dalam Slate.com.
"Kulit wanita cenderung memerah saat ia mendekati ovulasi, dan kemudian mencerahkan selama masa subur dari siklus menstruasinya," lanjutnya.

« Previous
 
Next »
 

0 komentar:

Your comment / baju merah merangsang pria