mengenakan busana ramping indah lho

Tampil cantik tampak begitu impian semua wanita. Dalam rangka mewujudkan hal ini, tak jarang diizinkan untuk dilakukan dengan berbagai cara.

Dari mulai mengenakan pakaian yang terlalu kecil untuk memakai sepatu hak yang terlalu tinggi selalu dilakukan untuk membuatnya terlihat wanita yang menarik. Hampir satu dari empat wanita Inggris bersedia untuk melukai diri sendiri atas nama fashion.


Menurut penelitian yang dilakukan oleh situs www.myvouchercodes.co.uk, sebanyak 72 persen wanita mengakui mereka telah melukai diri sendiri secara tidak sengaja ketika mencoba untuk memperbaiki penampilan mereka.

Ketika diminta untuk membuat daftar berbagai kecelakaan yang terjadi dalam proses menjadi kinerja terbaik, hampir setengah (49 persen) mengatakan mereka telah melukai diri sendiri karena mengenakan sepatu hak yang terlalu tinggi. Sementara itu, 48 persen dari 2.109 responden perempuan dari seluruh negeri mengatakan mereka terluka saat mencukur atau waxing.

Styling rambut adalah bidang lain yang berpartisipasi sebesar 33 persen. Para wanita mengaku rambut Mareka sering dibakar karena alat styling penggunaan sering dan 11 persen mengatakan mereka memiliki alergi terhadap pewarna rambut.

Menurut penelitian, mayoritas yang berusia 18 tahun lebih mungkin mengalami kecelakaan karena modus kecantikan setidaknya sekali setahun. Ketika diminta untuk menjelaskan alasan mereka, sepertiga dari wanita mengatakan bahwa "keindahan adalah rasa sakit". Jadi, untuk mendapatkan penampilan sedikit rasa sakit yang indah tidak menjadi masalah.

Lebih dari separuh responden mengatakan mereka sengaja membeli barang-barang fashion yang terlalu kecil sehingga mereka terlihat ramping, meskipun tidak nyaman dipakai. Mayoritas responden mengaku bahwa mereka sering membeli hal-hal yang tidak sesuai dengan mereka, sementara 44 persen mengatakan hal-hal yang terlihat 'lebih baik' dalam ukuran yang lebih kecil.

Dengan mengenakan pakaian dalam ukuran kecil, membuat mereka termotivasi untuk menurunkan berat badan atau karena mereka ingin orang lain berpikir bahwa mereka lebih kecil dari bentuk sebenarnya.
« Previous
 
Next »
 

0 komentar:

Your comment / mengenakan busana ramping indah lho