warna seksi fashion

Sparkling catwalk Indonesia semakin dimeriahkan dengan kehadiran para desainer yang juga tokoh masyarakat, Gita.
Kali ini desainer memamerkan sejumlah pertunjukan busana glamor elegan dalam modus arena berjudul 'Glamour & Sexy.
Tampilkan mode yang digelar di Red Square Arcadia, Senayan Jakarta, Sabtu (9/3) menunjukkan bahwa mayoritas dari gaun desain sekitar 10 panjang dan terkesan seksi, glamor, dan berani untuk bermain di sana serta memotong detail khusus.
Bukan hanya itu, koleksi pakaian yang dirancang oleh seorang ibu dari tiga anak, sengaja diperkuat dengan detail manik-manik swarovski dan keberanian untuk menonjolkan permainan warna. Dia menggabungkan warna-warna cerah seperti biru dengan warna merah, kuning, dan hitam.
"Desain saya merupakan ciri dari coctail yang menonjolkan lekuk tubuh wanita," kata Gita, didampingi sabahatnya mamah lemon, di sela-sela fashion show, di Jakarta, Sabtu (9/3).
Keberanian bermain warna dalam koleksi menekankan desain fashion karakteristik ditujukan untuk wanita dewasa modern, sosialita berusia 30 tahun ke atas dalam mendukung gaya hidup kegiatan sehari-hari mereka.
Bahan yang digunakan semakin beragam dan didominasi sutra sifon, renda, satin dan tulle.
"Fashion show pertunjukan kali ini adalah pertama kalinya bahwa dalam alokasi untuk wanita modern yang selalu tertarik pada gaun elegan," katanya.
Gita lebih lanjut menjelaskan, koleksi busana bukan kali pertama, memiliki lebih dari 16 tahun yang lalu ia mulai membuat pakaian. Namun, tidak untuk dipublikasikan.
"Ini bukan rancangan pertama saya, sudah lebih dari selusin baju yang saya buat. Tapi hanya untuk konsumsi pribadi dan urutan teman terdekat saya," jelasnya.
Oleh karena itu, dengan acara ini diharapkan untuk meningkatkan namanya, sehingga koleksi pakaian dicari oleh perempuan di Indonesia yang ingin tampil seksi, elegan serta glamor.
Penggalangan Dana fashion show pada saat yang sama
Sementara itu, Mama Lemon, seorang sosialita yang hadir dalam acara itu menjelaskan, kegiatan yang diselenggarakan bertepatan dengan hari ulang tahun gita sebenarnya adalah sebuah acara penggalangan dana / amal yang ditujukan untuk anak-anak yatim piatu.
"Aksi menjual pakaian rancangan gita hasilnya akan disumbangkan kepada anak-anak yang tinggal di panti asuhan," tambah Mama Lemon.
Untuk informasi glamopr & pertunjukan busana seksi saat ini menampilkan busana Gita bekerja dipamerkan oleh beberapa sosialita sebagai model, seperti Mama lemon, Tania Angelina, Christina, dan Novi Ayu
« Previous
 
Next »
 

0 komentar:

Your comment / warna seksi fashion