cara berpakaian yang baik

Berpakaian menarik bukan hanya bagi perempuan, tetapi juga laki-laki akan merasa lebih percaya diri ketika terlihat penampilan menawan.

Agar terlihat menarik, kuncinya adalah tidak dalam pakaian mahal atau murah, tetapi pada kemampuan Anda untuk memilih gaun sesuai dengan tipe tubuh Anda.

singkat tubuh

Pria dengan tubuh pendek ingin terlihat proporsional. Oleh karena itu, cobalah untuk menghindari pakaian dengan motif garis horisontal dan garis vertikal harus memilih. Untuk menciptakan ilusi tubuh yang lebih panjang, memakai celana yang jatuh tepat di pergelangan kaki, tidak melebihi atau bahkan hang.

Kemudian sesuai dengan kotak-berujung sepatu dan menghindari sepatu berbentuk lancip, yang hanya akan membuat Anda lebih pendek. Hindari kaus kaki yang memiliki gambaran besar. Warna-warna monokromatik lebih tepat bagi orang yang bertubuh pendek, dan menghindari warna-warna cerah menggabungkan dua dalam satu penampilan.

tinggi kurus

Pria dengan pemilik tipe tubuh ini harus menghindari pakaian yang memberi kesan memanjang. Pilih gaun bergaris horisontal dan memilih warna terang, warna gelap daripada memberi kesan lebih tipis.

Coba juga berbaur dress dengan warna-warna kontras. Kemudian pastikan Anda mengenakan pakaian yang tidak terlalu besar, karena Anda benar-benar dapat terlihat 'tenggelam'. Tapi juga jangan terlalu ketat, karena dapat berkonsentrasi pada tubuh ramping Anda.

Tubuh besar atau obesitas

Pria dengan badan yang besar harus berinvestasi dalam gaun yang pas tubuh, tidak ketat, dan tidak kedodoran. Karena jika pakaian tidak sesuai dengan ukuran tubuh untuk memusatkan perhatian pada bentuk tubuh Anda. Hindari atasan dengan pola hidup, garis horizontal, dan model baju turtle-neck.

Warna seperti biru tua, abu-abu gelap, coklat, dan hitam adalah beberapa warna yang aman dapat membuat Anda terlihat menarik. Untuk kesan melangsingkan, gunakan warna yang cocok untuk atasan dan celana
« Previous
 
Next »
 

0 komentar:

Your comment / cara berpakaian yang baik