Tips mencat kuku


Mencat kuku bagi wanita  merupakan sebuah keunikan tersendiri, ketika kuku yang dihias dengan warna maupun corak yang kita inginkan akan terlihat terasa indah. Namun terkadang ketika kita salah memilih cat kuku maka hasilnya akan terlihat jelek untuk itu perlu mengetahui cara memilih cat kuku agar kuku yang kita cat terlihat lebih indah dan rapi.

Beberapa tips yang bisa dilakukan :

·         Mengetahui warna kulit

Bagi wanita asia yang didominasi oleh warna kulit kekuningan atau olive, pilih warna cat kuku putih, beige nude, atau warna – warna dengan dasar orange. Warna – warna seperti coklat atau coral juga pas ditangan wanita berkulit kuning langsat.bagi pemilik kulit putih bersih, gunakan kuteks berwarna pink nude, fuchsia, atau deep violet.jika adan masih belum yakin kategori mana yang lebih pas dengan warna kulit anda , gunakan cat kuku warna merah cherry pada satu tangan dan merah tomat ditangan yang satunya. Pilih mana yang pas melekat ditangan anda.

·         Kemilau mutiara

Ingin membuat kuku terlihat lebih kemilau?pilih cat kuku dengan warna – warna pearl yang berkilau setelah kering lapisi dengan top coat agar kemilaunya tahan lama.

·         Uji coba

Jika anda ingin mencoba cocok atau tidaknya warna cat kuku ditangan, jangan hanya mengoleskan setitik atau sebagian saja.oleskan pada seluruh permukaan kuku anda agar dapat melihat keseluruhan penampilanya

·         Tanyakan pada ahli

Mintalah pendapat manikuris disalon kecantikan.mereka tentu mengerti warna cat kuku seperti apa yang cocok bagi anda.

 

 
« Previous
 
Next »
 

0 komentar:

Your comment / Tips mencat kuku