uniknya celana jeans untuk wanita

Jeans adalah salah satu mode item yang 'abadi' dan harus ada di lemari pakaian Anda. Tapi sayangnya, jika Anda mendapatkan berat badan, celana jeans kesayanganpun tidak lagi digunakan karena kesempitan. Tidak heran kebanyakan wanita memiliki beberapa pasang di lemari.

Daripada harus susah payah melakukan diet sehingga celana bisa digunakan lagi, sebuah situs online Iggris membuat inovasi dengan menciptakan jeans sangat elastis. Disini elastis berarti seseorang bisa mengenakan jeans untuk wanita ukuran, celana 8 10, dan 12.

Skinny jeans diproduksi dalam dua warna, hitam dan biru memiliki teknologi dengan materi elastisitas tinggi yang mengikuti bentuk tubuh. Meskipun tubuh Anda adalah kecil tapi celana masih cocok dan tidak terlihat kedodoran. Demikian pula, jika tubuh besar, celana jeans yang unik akan tetap nyaman digunakan dan tidak sempit di bagian pinggang.

"Seperti kulit kedua, jeans ini akan tetap nyaman dan cocok dengan bahan khusus yang mengikuti bentuk tubuh ini adalah solusi bagi wanita di seluruh dunia yang berat badannya selalu naik.," Kata Asda, pencipta celana jeans George dikutip oleh Daily Mail.

Dia juga menambahkan, dengan 'wonderfit' berat jeans akan naik atau turun tidak lagi terasa.
"Kami akan menjamin cocok setiap hari," tambahnya.

Tertarik untuk memiliki 'keajaiban' jeans? Situs George menjualnya untuk 18 poundsterling Rp 200 ribu
« Previous
 
Next »
 

0 komentar:

Your comment / uniknya celana jeans untuk wanita