anak kecil keren pakai baju mahal

Anak GLOBAL 'Fashion Week (GKFW) untuk pertama kalinya diadakan di London, Inggris. Ini adalah fashion show yang menampilkan koleksi dunia desainer pakaian anak-anak desain dan model tentu saja masih ana-anak.

Memakai pasar mewah anak-anak di Inggris saja mencapai 500 juta pound, senilai Rp 7 triliun. Dengan demikian, hanya soal waktu sebelum pakaian anak-anak memiliki mode sendiri minggu, seperti dilansir Dailymail.

Anak label pakaian yang ditampilkan termasuk desainer mewah dan kelas dunia seperti Paul Smith Junior, SMP Gaultier, Chloe, Little Marc Jacobs, I Pinco Pallino, Suzanne Ermann, Anne Kurris, Supertrash, Oscar de la Renta, Missoni, Tommy Hilfiger, diesel, Rachel Riley, Anne Kuris, Wildfox, Roksanda, Kickle, AlexandAlexa, Kenzo, John Galliano, Kate Mack-Biscotti, Scotch R'Belle, Roberto Cavalli, Fendi, dan Jottum.

Sebagai bukti bahwa busana tidak memiliki batasan usia, model anak tampak menarik dalam gaya pakaian nya. Ada rompi dari John Galliano, tas kulit macan tutul motif Roberto Cavalli, Kenzo pendulum topi dan jaket kulit dari Fendi
« Previous
 
Next »
 

0 komentar:

Your comment / anak kecil keren pakai baju mahal