Boyband memakai lipstik

Siapa yang tidak kenal dengan G-Dragon? Vokalis Big Bang dikenal karena memiliki gaya keren dan menggambarkan dirinya sendiri.

Dalam iklan yang menggambarkan, G-Dragon istirahat standar dunia fashion saat ini. GD - panggilan akrab G-Dragon, terlihat cantik dengan Mereh lipstik. Namun, di sisi lain juga terlihat baik pada waktu yang sama.

Media OhKpop mewartakan, Selasa (2013/03/19), GD diminta untuk menjadi duta merek untuk SAEM kosmetik. Kosmetik menunjukkan GD untuk memberitahu fashionista jika make-up tidak hanya digunakan oleh perempuan, tetapi juga Kaum Adam.

GD posisi sebagai kosmetik pria menggamarkan iklan gambar secara keseluruhan yang indah. Dalam iklan tersebut, GD memakai lipstik merah cerah. Dia juga menggigit batang lipstik yang terlihat pin kesan seksi. Bersamaan, GD citra macho dimiliki tidak berkurang sama sekali.

Bukan kali ini saja GD udara androgini. GD memiliki beberapa kali untuk memainkan karakter perempuan. Dalam parodi drama Secret Garden yang menggambarkan rekan-rekannya di Big Bang, GD terlihat berbeda ketika Raim Gil. Dia terlihat seperti wanita sejati.

Duh, untungnya GD masih "nyata manusia". Berita GD memiliki kekasih yang lebih santer terdengar. GD dilaporkan terkait dengan salah satu model cantik dari Jepang
« Previous
 
Next »
 

0 komentar:

Your comment / Boyband memakai lipstik