parfume unik spesial zombie

Sungguh-sungguh busana kreativitas dalam menyajikan produk eksentrik. Sebuah pabrik parfum mengeluarkan produk terbaru mereka yang mengaku terinspirasi oleh zombie.

Meskipun berlabel merek menyeramkan, tetapi orang-orang yang mencobanya mengaku mencium bau normal. Mereka bahkan terkejut bahwa bau tidak seperti yang dibayangkan orang mati. Mereka mengklaim bau lebih seperti tas gulma dan parfum nenek di kamar mandi.

Seperti biasa parfum, wewangian unik adalah aroma yang tersedia untuk pria dan wanita. The Fragrance Library Demeter mengatakan kepada seorang pria bau seperti hutan dengan daun kering, jamur, jamur, lumut dan tanah. Adapun wanita dengan tambahan bubuk kopi aroma ringan lebih feminin.

Demeter sendiri didirikan pada tahun 1993 oleh Christopher Brosius dan Christopher Gable dikenal untuk menawarkan berbagai produk yang tidak biasa. Sharon Stone dan Kate Moss penggemar parfum yang dikenal sebagai "Dirt" yang menawarkan perkebunan bersahaja. Demeter sebelumnya juga merilis "Steam Room" yang berbau seperti keringat mengklaim orang tua dan "Crayon" bau seperti kotak krayon pertama kali dibuka.

Zombie aroma ditawarkan seharga USD 20 (sekitar Rp 200 ribu) untuk ukuran 30 ml. Penjualan melalui website Demeter terbuka dari 15 Maret. Apakah Anda tertarik?
« Previous
 
Next »
 

0 komentar:

Your comment / parfume unik spesial zombie