Dicari wanita miliader

Ernst & Wanita Kewirausahaan Muda Winning (EWW) kembali tahun ini sebagai kompetisi bagi perempuan pengusaha yang memiliki bisnis dengan omset tahunan mencapai 10 miliar dalam dua tahun teakhir.
Managing Partner dari Ernst and Young, mengatakan, program Hari Purwantono menciptakan lembaga dimaksudkan untuk membawa perempuan pengusaha tumbuh dan maju ke tingkat yang lebih tinggi. Keempat kalinya dalam program yang diadakan hari ini berharap untuk menemukan perempuan pengusaha yang lebih berkualitas.
"Kami mencoba tahun ini jika kita memiliki kualitas yang lebih tinggi dari tahun sebelumnya," katanya saat peluncuran Ernst & Wanita Wirausaha Muda Winning, Rabu, 20/03/2013.
Pada 2012 lalu, acara serupa bisa merangkul wanita heran empat yang melakukan bisnis di perhotelan, fashion, dan kuliner.
Adanya acara semacam ini diakui Petty Fatimah, perwakilan dari Femina, untuk menguntungkan pengusaha perempuan, terutama dalam hal jaringan bisnis membuar. Ernst & Wanita Wirausaha Muda Winning, juga dapat menjadi sarana lulusan Wanita Wirausaha Femina tingkat berikutnya (WWF), yang sudah berjalan 6tahun.
"Kami sangat senang Ernst dan pekerjaan serius muda ini progra, terarah dan berkesinambungan Sejak 2008 lulusan yang masuk EWW WWF adalah 27.. Tahun lalu dari 8 finalis eww jadi ada 4 pemenang," tambahnya.
WWF adalah salah satu lulusan yang menang di EWW, tahun 2012 adalah Ida Widyastuti, dari Sidoarjo, bisnis camilan pisang dengan omset lebih dari USD 13miliar per tahun. (Est / SHD)
« Previous
 
Next »
 

0 komentar:

Your comment / Dicari wanita miliader