potongan rambut untuk dahi yang lebar

TONGKAT rambut yang tepat dapat menyamarkan bentuk wajah yang kurang proporsional. Lalu, bagaimana potongan rambut bagi mereka yang memiliki dahi lebar?


Memiliki wajah dengan dahi lebar berarti Anda harus cerdas dalam memilih potong rambut. Karena jika salah, sebenarnya itu bisa memperjelas ukuran dahi Anda tidak proporsional. Pria dapat menutupi dahi dengan topi, namun wanita bisa lebih kreatif.

Anda dapat menyamarkan dahi dengan potongan rambut yang ideal. Poni di depan atau samping merupakan pilihan tepat bagi mereka yang ingin menutupi bagian atas wajah.


Berikut adalah gaya rambut yang cocok untuk wanita dengan dahi lebar, seperti dilansir The Style Glossy.

poni samping

Gaya rambut ini menjadi tren di dunia fashion. Untuk efek yang lebih, memotong bagian depan rambut ke alis atau tulang pipi. Wanita dengan wajah oval yang sempurna dengan tatanan rambut ini.


Poni ala Jepang

Wanita dengan dahi lebar lebih memilih gaya rambut ini. Potongan yang menutupi dahi benar-benar lurus. Untuk Anda dengan rambut keriting, ini adalah bagian yang ideal.


Poni lapisan

Gaya rambut ini tidak hanya menutup dahinya, tetapi juga membuat rambut terlihat penuh pesona. Keuntungan memiliki potongan seperti ini adalah lapisan yang tidak perlu sampai semua mata. Anda dapat memotong sampai dagu layer dan set ke depan atau ke samping.
« Previous
 
Next »
 

0 komentar:

Your comment / potongan rambut untuk dahi yang lebar