fashion hight street terbaru

Menjawab kebutuhan pria dan wanita yang mencintai fashion dan belanja, PT. Mitra Adiperkasa Tbk Suite Blanco dibawa ke Indonesia. Label Spanyol dapat ditemukan di Mall Senayan City, Kuningan City, Kota Kasablanka dan.

Selasa (2013/05/03), Wolipop kesempatan untuk menutupi konsep butik Suite Blanco terletak di Lantai Dasar, Mall Kasablanka City, Jakarta Selatan. Merek street fashion tinggi dilengkapi dengan ciri khasnya, nuansa hitam dan putih.

Suite Blanco memiliki butik yang tidak terlalu besar. Dinding di toko didominasi oleh palet putih dan hitam. Lantai ini dirancang dengan warna yang sama. Bahkan ada beberapa dinding yang terbuat dari bata dengan aksen putih.

Di toko ini, Anda dapat membeli berbagai pakaian untuk pria dan wanita gaya kasual. Blanco Suite juga menawarkan koleksi yang cukup lengkap aksesoris, dari perhiasan seperti kalung, anting-anting, gelang, syal, ikat pinggang, dan ada tas, dompet, sepatu, hingga pakaian.

Kisaran harga yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari Rp 59 ribu hingga Rp 700 ribu. Untuk memberikan kenyamanan pelanggan, Suite Blanco menyediakan ruang pas untuk perempuan dan laki-laki di ruang yang berbeda. Untuk pria, ganti kamar yang tersedia ada dua, sedangkan untuk perempuan ada lima
« Previous
 
Next »
 

0 komentar:

Your comment / fashion hight street terbaru