Tips membentuk perut indah dan rata untuk wanita


Tips  membentuk perut indah dan rata untuk wanita

Perut indah dan rata merupakan impian setiap orang tak terkecuali kaum hawa. Untuk mendapatkan perut indah dan rata, berolahraga saja tidak cukup anda harus mengembangkan pola hidup yang sehat

Mulai dari memilih makanan yang sehat sampai memilih produk – produk kesehatan untuk dapat membentuk perut yang rata. Mungkin sebagian besar dari para wanita akan merasa minder ketika mendapatkan perutnya buncit atau tidak rata karena hal tersebut membuat meraka tidak menarik jika dilihat oleh orang lain, namun tidak usah khawatir  ada beberapa cara yang bisa dilakukan diantaranya adalah :

·         Asupan serat yang cukup

Serat merupakan nutrisi yang paling penting untuk mendapatkan tubuh indah dan sehat . ada beberapa makanan yang kaya akan serat seperti sayuran, buah  - buahan dan gandum yang sangat ampuh untuk mencegah terjadinya timbunan lemak diperut. Gandum utuh mengandung karbohidrat kompleks yang memerlukan waktu lama untuk dicerna oleh tubuh, sehingga menunda rasa lapar menjadi lebih lama.begitu pula dengan yogurt kandungan nutrisinya yang tinggi, namun rendah lemak dapat menjadi pertolongan pertama ketika anda merasa lapar

·         Seringlah tertawa

Tertawa dapat menyingkirkan puluhan kalori dalam tubuh anda dalam waktu sehari.menurut penelitian tertawa kurang lebih 10 menit dapat membakar kalori dan membuat jantung anda lebih sehat.selain itu, tertawa sama saja seperti anda berolah raga di sofa, tertawa lepas dapat membuat otot perut menegang dan membuat jantung adan berdetak lebih cepat, sehingga memicu nafas lebih cepat . hal tersebut sangat baik untuk tubuh anda karena banyak oksigen yang masuk kedalam tubuh.

·         Jus pepaya

Masukan jus papaya dalam daftar wajib menu sehat anda perut yang rata dan berat badan berkurang dengan cepat.minum jus pepaya agar dapat mengatasi sembelit dan susah buang air besar .jika anda tidak begitu suka baunya tambahkan saja perasan jeruk nipis diatasnya.

·         Hindari stress

Sebisa mungkin hindari stress.mengapa? menurut penelitian para ahli  stress atau depresi dapat memicu keinginan nuntuk makan makanan yang lezat dan berlemak lebih besar, sehingga menimbulkan timbunan lemak pada perut. Sangat penting bagi anda untuk mengatasi stress jika memang anda menginginkan perut rata.cobala meditasi selama 20 menit setiap hari atau lakukan aerobic bersama rekan – rekan anda.menonton film komedi dan belanja sembari memanjakan diri juga dapat menjadi penolong yang tepat.

Itulah beberapa tips yang bisa dilakukan untuk anda yang ingin perutnya terlihat rata
« Previous
 
Next »
 

0 komentar:

Your comment / Tips membentuk perut indah dan rata untuk wanita