kerenya gelar fashion tahunan

Pada tahun ketujuh, Senayan City kembali menggelar busana tahunan acara yang Nation Mode. Untuk tahun ini, acara berjudul Senayan City Mode Nation Edition Ketujuh.

Tema untuk tahun ini adalah Le Grande Soiree, bahasa Prancis ketika diterjemahkan ke dalam 'pesta akbar'. Direktur Pemasaran Senayan City Veri Y Setiady mengatakan, "Mengingat koleksi musim semi-musim panas telah memulai cara kita ingin terlibat untuk melihat apa yang tren fashion berikutnya. Acara ini juga bisa menjadi barometer tren fashion terbaru."

Busana acara yang berjalan dari tanggal 10 April sampai 21, juga berjanji untuk datang dikemas secara eksklusif, tapi masih mempromosikan budaya lokal. Dengan demikian, judul fashion show-nya akan diisi oleh penyewa terkemuka di Senayan City, baik dari label lokal dan internasional seperti Banana Republic, BCBG, Bershka, Debenhams, GAP, Guess, dan Zara.

"Selain masyarakat umum yang ingin melihat apa yang tren, para pecinta acara fashion seperti media, blogger mode, dan fashion dan industri kreatif siswa ingin melihat apa yang para desainer yang disajikan di sini dapat menjadi ukuran terbaru tren mode. "Untuk tahun ini, kami juga menyajikan tiga desainer muda Indonesia Seputra Ari, Mel Ahyar, dan Rusly Tjohnardi akan menghadirkan koleksi high-end dan couture, "kata Veri saat ditemui di Senayan City, Rabu (20/3). Setiap desainer akan hadir 15 koleksi fashion terbaru mereka.

"Kami telah memilih desainer yang memiliki masa depan yang besar di dunia fashion. Kami juga menyambut merek lokal untuk masa depan pasti bisa membantu mengisi mal-mal besar. Namun, diharapkan melalui kegiatan ini, mereka dapat memenuhi tuntutan pasar fashion di Indonesia, "kata Veri.

Selain busana, para pengunjung juga dapat menikmati acara tikar lain seperti Audi Hits Runway dan Pameran Fotografi Mode. Koleksi untuk desainer akan disajikan di area Main Atrium Senayan City.
« Previous
 
Next »
 

0 komentar:

Your comment / kerenya gelar fashion tahunan