sepatu - sepatu wanita yang cantik

Sepatu fashion item favorit perempuan di samping tas. Dalam setahun banyak kali wanita dapat membeli sepatu. Survei terbaru di Inggris juga membuktikan hal itu.

Survei ini dilakukan pleh Berlian perusahaan asuransi. Survei mengungkapkan para wanita di Inggris menghabiskan £ 3,5 juta atau sekitar Rp 52 miliar untuk membeli sepatu pada tahun 2012 lalu.

Seperti dikutip dari Daily Mail, berdasarkan penelitian juga mengungkapkan wanita Inggris rata-rata memiliki 19 pasang sepatu. Hanya satu dari 20 wanita yang mengaku memiliki lebih dari 50 sepatu. Sementara 7% dari responden mengatakan bahwa mereka membeli setidaknya 10 pasang sepatu setiap tahun.

Dari banyak sepatu milik dia, survei mengungkapkan, tidak semua wanita pakai. Dari 19 sepatu yang memiliki, hanya tujuh pasang sering dipakai.

Dalam membeli sepatu, para wanita yang disurvei lebih peduli dengan kuantitas daripada kualitas. Hal itu terungkap ketika responden ditanya apakah diberi uang tunai 300 £, apakah akan membeli sepatu desainer atau lebih murah. Jawaban dari responden, 69% lebih memilih sepatu murah karena bisa mendapatkan sepatu lebih.

Sepatu wanita membeli hobi bisa berdampak pada hubungan dengan pasangan mereka. "Menurut survei kami, rata-rata wanita memiliki sepatu dua kali lebih banyak dari pasangan mereka. Bagi beberapa wanita, sepatu kebiasaan belanja yang menyebabkan pertengkaran," kata juru bicara untuk Diamond, Natalie Grimshare.
« Previous
 
Next »
 

0 komentar:

Your comment / sepatu - sepatu wanita yang cantik