pasar baju yang terkenal di dunia

Belanja DESTINATION, tidak hanya toko-toko desainer terkenal di Paris atau Roma atau department store mewah berjajar seperti London dan New York. Jelajahi terkenal pasar tradisional di dunia, yang dikaji CNN di bawah ini:
Besar Market Hall, Budapest, HongariaMarket Hall besar di Budapest dapat ditemukan di sisi jembatan Liberty, yang menghubungkan dua bagian kota. Pasar di gedung tiga lantai yang dibuka pada abad ke-19.
Bangunan adalah pasar antik, sehingga sering dijuluki "katedral". Sebelumnya, di tengah-tengah pasar ini ada kanal yang membawa barang ke seluruh penjuru pasar, meskipun sekarang tidak lagi beroperasi. Pasar ini tidak menjual barang-barang souvenir, namun produk dapur, seperti daging, keju sayuran, dan lain-lain.
Meski begitu, pasar penuh sesak oleh wisatawan, bahkan ada wisata yang membawa wisatawan di sekitar pasar tradisional. Ketika Anda mengunjungi, jangan lupa untuk membeli paprika asap, barang dagangan pasar Budapest khas.
Mercat de San Josep de la Boqueira, BarcelonaTidak hanya terkenal untuk sepak bola, Barcelona juga memiliki pasar tradisional sangat cantik, membuatnya menjadi ikon wisata. Pasar ini terletak di Las Ramblas, pusat tempat wisata di Barcelona.
Mercat de San Josep de la Boqueira disebut sebagai salah satu pasar terbaik dan tertua di dunia, yang telah dibuka sejak abad ke-15. Pasar ini menjual buah-buahan segar, ikan, daging, roti, dan bahan makanan lainnya. Di pasar ini juga terdapat kios-kios bagi wisatawan menikmati sarapan dan kopi setelah lelah di sekitar.
Grand Bazaar, TurkiGrand Bazaar merupakan yang terbesar dan tertua di dunia. Pasar ini terletak di Istanbul. Grand Bazaar memiliki lebih dari 3000 toko di dalamnya. Setelah memasuki Grand Bazaar di Istanbul, Anda akan disambut tumpukan rempah-rempah, tanaman aroma menyerbak, dan berbagai bumbu.
Selain itu, menjual berbagai lentera, guci, karpet, permadani, dan spesialisasi Turki. Setiap tahun, Grand Bazaar dikunjungi oleh 15 juta turis, sehingga tujuan wisata yang paling banyak dikunjungi di Eropa.
Portobello Road, LondonIngin mencari barang bekas murah nan di London? Portobello Road jawaban. Portobello Road adalah sebuah jalan di pusat kota London, yang berisi toko-toko kecil yang menjual berbagai hal, mulai dari furnitur, perak, sayuran, porselen, lukisan, dan pakaian.
Pada akhir pekan, pasar Portobello Road membuka terkejut yang menjual pakaian bekas. Pasar barang bekas adalah target kecil London dan desainer terkenal untuk inspirasi.
Marche aux Puces de St-Ouen, ParisSabtu hingga Senin masing-masing setiap minggu, pasar antik terbesar di dunia mewarnai Kota Paris. Marche aux Puces de St-Ouen merupakan gabungan dari 13 pasar. Yang tertua dan paling memikat pelancong adalah Vernainson Marche, dengan berbagai menawarkan barang-barang antik khas Perancis.
Langkah ke Marche Malik, pasar menjual pakaian vintage yang lucu. Beberapa pasar lain untuk menjual furnitur, lukisan, dan barang antik yang dapat ditawarkan dengan harga murah.
« Previous
 
Next »
 

0 komentar:

Your comment / pasar baju yang terkenal di dunia