resiko mencabut bulu di salon

Hilangkan bulu-cara dililin (waxing) yang banyak dilakukan di salon kecantikan modern saat ini. Tapi hati-hati ketika memilih bagaimana Wax Brasil. Berdasarkan studi terbaru, cara menarik bulu yang meningkatkan risiko penyebaran infeksi menular seksual.

Seorang dokter kulit di Nice, Prancis, mengamati semakin banyak pasien yang datang ke praktek dengan gejala virus moluskum kontagiosum (MCV). Sekitar 93 persen dari 30 pasien, baik laki-laki dan perempuan, mengaku mencukur, lilin, atau mencabut rambut kemaluan mereka.

"Cabut rambut kemaluan merupakan langkah untuk memodifikasi tubuh untuk fashion, terutama pada wanita muda dan remaja, Desruelles menulis dalam sebuah surat yang diterbitkan online di British Medical Journal." Namun, metode ini dapat menjadi faktor risiko untuk infeksi menular seksual. "

MCV, seperti virus cacar, menyebar melalui kontak antara kulit, melalui media barang-barang seperti handuk atau pakaian bersama, atau kontak seksual. Virus ini menyebabkan kutil seperti bintik-bintik mutiara benih dan berair. MCV tidak menyakitkan dan sering pergi tanpa pengobatan.

Mencukur rambut kemaluan di salon adalah cara yang umum untuk menyebarkan bakteri atau virus, kata Dr Robert T. Brodell MD, seorang profesor dan kepala divisi dermatologi di University of Mississippi Medical Center. Orang sering menyebarkan kutil dengan cara ini.

Brodell, yang tidak berpartisipasi dalam penelitian ini, berpendapat ada beberapa alasan lain mengapa perawatan rambut kemaluan dapat menyebabkan penyebaran MCV. Orang dapat berbagi pisau cukur atau lecet kecil ketika mencukur membuatnya lebih mudah untuk kontrak dengan
« Previous
 
Next »
 

0 komentar:

Your comment / resiko mencabut bulu di salon