200 model rambut terbaru wanita

BOSAN dengan gaya rambut Anda saat ini? Mencari gaya rambut terbaru sehingga jawaban inspirasi.

Memiliki potongan rambut yang indah menjadi dambaan wanita. Selain menyuntikkan kepercayaan diri, potongan rambut yang tepat juga menunjukkan sisi yang berbeda dari Anda.

Untuk memenuhi keinginan tersebut, Anda harus mencari potongan rambut inspirasi terlebih dahulu sebelum memutuskan.

Jika Anda kehabisan ide, kunjungi "Rambut Fashion Festival" bisa menjadi pilihan. Acara ini diselenggarakan di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, mulai dari 18 sampai 24 Maret 2013.

Selain menikmati pameran, sejumlah potongan rambut baru akan dipajang.

"Ada lebih dari 200 model rambut sesuai dengan trend dipamerkan Makarizo 2013, La Belezza Eterna," kata Verly Elinda, Pendidikan & Event Manager Makarizo dalam konferensi pers Makarizo Salon Tour 2013 Executive Lounge Indonesia Jepara, Balai Kartini, Jakarta , Kamis (21/03/2013).

Selain menikmati berbagai tren rambut terbaru, Anda juga bisa duduk dengan ahli profesional salon. Karena peristiwa yang terjadi minggu menyatukan penata rambut dari Tim Artistik Makarizo, A Cut Above Academy Malaysia, ICD Makarizo, Bertz Kietzerow (penata rambut Jerman), serta penata rambut dari sekitar 210 Makarizo salon profesional.

"Kami ingin lebih dekat dengan Makarizo pengguna setia sambil memberikan sebuah forum untuk salon profesional menunjukkan diri dan menampilkan karya-karya terbaik mereka kepada konsumen Makarizo dalam menafsirkan tren rambut terbaru Makarizo
« Previous
 
Next »
 

0 komentar:

Your comment / 200 model rambut terbaru wanita