6 cara tren yang berbahaya

Perempuan sering mendengar frase 'keindahan adalah rasa sakit'. Tapi bagaimana kalau kecantikan dan fashion tidak hanya menyakitkan, tetapi juga dapat berakibat buruk bagi kesehatan seseorang.

Jennifer lebih luas, MD, dan DeSapri Kristi Tangguh, MD, mengungkapkan enam busana yang bisa berbahaya dan harus diperbaiki seperti dilansir Cosmopolitan, Kamis (2013/03/21):

1. sandal jepit

Celana Petite seksi, tetapi bakteri mungkin mudah berjalan dari anus ke vagina dengan mengenakan thong. Anda juga dapat meningkatkan risiko infeksi saluran kemih.

Tidak perlu bersumpah Anda tidak akan mengenakan thong untuk kebaikan, tapi biarkan dia bernafas dengan mencampurnya dengan beberapa celana pendek anak.

2. jeans ketat

Anda dapat menekan saraf di bagian depan paha yang menyebabkan kesemutan dan mati rasa. Solusinya: gunakan ukuran yang sesuai, dan Anda akan menyukainya.

3. Pakaian untuk melangsingkan (shapewear)

Perempuan sering memakai pakaian ketat untuk mengatasi dengan bagian atas membesar dari tubuh. Jika perempuan memakai terlalu ketat, Anda bisa berakhir dengan refluks asam, masalah pernapasan, dan masalah saraf untuk jenis yang sama saat mengenakan jeans ketat. Pastikan Anda memakai shapewear yang pas di tubuh.

4. bra ketat

Seorang pria mengenakan booster payudara akhirnya akan mengalami nyeri punggung, iritasi kulit, dan masalah pernapasan. Perbaiki ini dengan mudah dengan menggunakan lingerie ukuran yang sesuai. Dan pastikan pakaian Anda tidak menekan payudara Anda terlalu erat.

5. tinggi tumit

Jika Anda sudah familiar dengan tumit hingga 5 inci, Anda bisa berakhir dengan bunions dan nyeri pada kaki. Kecuali Anda memakai sepatu dengan tinggi tumit bervariasi.

6. sandal jepit

Halo, kapalan. Inilah yang terjadi ketika terlalu banyak gesekan antara kaki Anda dan flip flop Anda
« Previous
 
Next »
 

0 komentar:

Your comment / 6 cara tren yang berbahaya