Fatin jadi model baju muslim lho

Fatin Shidqia, salah satu kontestan X Factor Indonesia memang mengagumkan. Namun, yang tidak boleh dilupakan adalah bagaimana Fatin pak terlihat fashion-nya yang masih terlihat modis dan karakter.

Selama waktu ini, Fatin pernah berkembang perkembangan fashion dari waktu ke waktu. Selalu ada hal-hal baru untuk mencoba dengan cara yang ditunjukkan Fatin. Tidak hanya berani mencoba tumit tidak disukai, tapi juga berusaha untuk berpakaian dengan gaya hijabers.

Dian Pelangi, desainer muda yang koleksinya juga didakwa Fatin mengatakan bahwa sosok pemuda melihat bahwa angka itu bisa menjadi salah satu trendsetter busana muslim Indonesia Fatin.

"Dia bisa menjadi trendsetter seperti penyanyi berhijab dari negara-negara tetangga, Yuna Zarai," kata Dian kepada Okezone melalui BlackBerry Messenger layanan, baru-baru ini.

Sebagai pengamat dari busana muslim, Dian melihat bahwa Yuna karakter dapat menjadi acuan untuk gaun Fatin.

"Cara berpakaian Yuna sangat karakter dan keberanian untuk mencoba tren terbaru sehingga gayanya banyak ditiru Muslim. Bahkan, sekarang go international Yuna dengan jilbab," pungkasnya.
« Previous
 
Next »
 

0 komentar:

Your comment / Fatin jadi model baju muslim lho