penghargaan wanita berpengaruh

Salah satu majalah yang mengangkat gaya hidup kelas atas, highend majalah, memilih 23 perempuan cantik dari pengaruh di masyarakat. Penghargaan ini dibuat untuk memberikan apresiasi terhadap peran para finalis untuk komunitas ini, profesi untuk dan keluarga.

Tidak hanya tokoh masyarakat dalam sorotan penghargaan, sosialita, fotografer, dan profesi lainnya, juga dihargai. Jumlah dipilih 23 itu bukan tanpa alasan, tetapi untuk melambangkan perayaan Plaza Indonesia-23 sebagai acara.

The 23 perempuan cantik highend pilihan Ramlan Olla, Nicoline Patricia, Jessica Natalie, Larasati, Nur Asiah Uno, Diana Geovanie, Marissa Nasution, Ayu Mirah, Hannah Al Rasyid, Coreta, Shania Punjabi, Claudia Hidayat, putri Ines, Paola Tambunan, Olivia Bobby, Renata, Ardhia Pramesti, Alexandra, Donna Latif, Stephanie Uun, Rere Soedjarwo, Nabila Syakieb, dan Core Subagio.

"Mereka dipilih oleh upaya highend harus memancarkan kecantikan mereka Mereka jg perhatian. Potensial yang diberikan. Para perempuan dengan peran penting tidak hanya untuk masyarakat tetapi juga keluarga," kata Liliana Tanoesoedibjo, ketua Highend majalah sementara pemberian acara di Lamoda Cafe, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (20/03/2013).

Acara disponsori oleh Ponds juga menampilkan peragaan busana dari desainer dari Semarang, Bramanto Wijaya. Desainer yang tergabung dalam APPMI yang menghadirkan koleksi 'Million Dollar Wanita' gaun malam bertema yang didominasi warna emas.
« Previous
 
Next »
 

0 komentar:

Your comment / penghargaan wanita berpengaruh