Sepatu bola>>keunikan sepatu bola



            Sepatu bola merupakan salah satu kebutuhan primer bagi mereka para penggemar permainan yang paling populer didunia ini. Namun Banyak diantara para pemain maupun penggemar sepak bola dimana sepatu bola bukan hanya dijadikan sebagai salah satu kebutuhan namun juga dijadikan sebagai salah satu koleksi barang pribadi mereka sehingga tak jarang diantara mereka yang membeli sepatu bola bukan karena kebutuhan tetapi ingin mengkoleksinya. Berbagai merek dari mulai nike, adidas, specs dll menjadi pilihan berdasarkan kriteria yang diinginkan seperti warna kesukaan bahan dasar sepatu maupun bentuk sepatu. Untuk warna misalnya para pemain dan para penggemar sepatu bola ini yang sering memilih warna – warna yang mencolok seperti merah dan biru memang pada umumnya warna yang sering dijadikan dominan adalah warna hitam namun dengan mengambil warna yang mencolok seperti merah akan terkesan unik dan menarik ketika dipakainya.
            Perkembangan dunia olah raga khususnya sepak bola memang sangat berkembang seiring dengan perkembangan penggemarnya atau para fans dari berbagai club sepak bola baik lokal maupun internasional. Maka dengan keberadaan produk sepatu bola  yang merupakan sebagai salah satu sarana dalam permainan bola memang menjadi daya tarik tersendiri, berbagai perusahaan yang terkenal menjadikan produk sepatu bola ini sebagai salah satu cara dalam memikat para konsumenya dengan berbagai promosi yang dilakukan salah satunya dengan menggaet beberapa pemain yang mempunyai fans yang banyak untuk dijadikan sebagai ikon produk. Memang keberadaan sepatu bola yang secara khusus ditunjukan hanya untuk permain bola saja secara target pasar memang lebih spesifik dan itu artinya konsumen yang terbatas namun ketika jumlah para fans yang kita saksikan sekarang dimana beberapa fans club yang sangat fanatik menjadi penggemar club kesayanganya dan jumlahnya sangat banyak maka hal itu dapat dijakadikan sebagai peluang untuk dapat menjual sepatu bola bukan hanya untuk kalangan pemain saja namun juga para pecinta sepakbola.
            Pada dasarnya sepatu bola memang sangat berbeda dengan sepatu biasa dimana dari segi bentuk memang tidak jauh berbeda namun dari segi fungsi kita miliki perbedaan tersendiri dan perlu di ingat sepatu bola memiliki komponen tambahan  yang sering disebutnya cang atau tugal. Nah tugal ini memiliki keunikan tersendiri karena tugal ini yang membedakan sepatu bola dengan sepatu biasa, dimana tugal tersebut di pasang dibawah sepatu bola yang jumlahnya berbeda ada yang jumlah 6,8,12 dan tugal ini memiliki bentuk bulat dan oval meruncing kedua – keduanya memiliki kelebihan masing -  masing ketika digunakan namun pada dasarnya fungsinya sama untuk digunakan sebagai penopang sepatu dibagian bawah sehingga memiliki kekuatan ketika melakukan tendangan pada bola. Untuk bahan sendiri sepatu bola terdapat beberapa bahan diantaranya ada yang berbahan kulit dan sintetis, ketika bahan sepatu bola terbuat dari kulit sepatu bola tersebut memiliki kelebihan dengan daya tahanya yang awet namun dari segi tekstur memang kasar berbeda dengan bahan yang terbuat dari sintetis dimana lembut dan memiliki kelenturan namun         kekuranganya daya tahanya yang kurang sehingga sepatu bolayang terbuat dari bahan sintetis ini kadang cepat rusak.
« Previous
 
Next »
 

0 komentar:

Your comment / Sepatu bola>>keunikan sepatu bola