Sandal online murah

Your comment You are on sandal online murah Edit posts?
Sandal yang merupakan kebutuhan baik pria maupun wanita terlebih bagi mereka yang hobi akan mengkoleksi berbagai sandal dan salah satu sandal yang tengah populer yaitu sandal online murah dimana sandal ini di beli jual secara online. Meningkatnya kebutuhan akan sandal membuat para pedang berusaha memasarkan sandal online murah melalui internet tak jarang dari mereka mendapatkankan keuntungan yang besar ketika memasarkan sandal secara online.berbagai macam model terbaru yang kini hadir untuk memuaskan konsumen dari mulai warna – warna yang menarik maupun bahan dasar yang digunakan dalam pembuatan sandal online murah. sandal yang di jual secara online ini tentu didasarkan atas perkembangan fashion baik pria maupun wanita dimana hal – hal yang bersifat unik khususnya sandal online murah tentu menjadi buruan.
Dalam prosesnya pembuatan sandal online murah ini masih terbilang manual artinya pengerjaanya masih menggunakan banyak tenaga manusia, dari mulai pemotongan bahan, desain sandal sampai pada tahapan akhir yaitu packing masih manual. Namun ketika melihat hasilnya tak kalah dengan buatan pabrik yang menggunakan mesin karena pembuatan sandal online murah dengan menggunakan kreativitas manusia bisa terbilang rapi hasilnya di bandingkan dengan buatan pabrik .



Bagaiman cara memilih sandal online yang bagus?

Ketika kita berbicara kualitas maka patokanya adalah bahan dasar dari pembuatanya, apakah itu terbuat dari kayu, spon atau plastik. Untuk jenis bahan sendiri mempunyai kelebihan masing – masing misalnya sandal online murah yang terbuat dari spon dimana bahanya yang ringan ketika di pakai dan tidak panas di kaki namun kekuranganya ketika sering terkena air maka akan cepat rusak.
Jadi ketika memilih sandal terutama sandal online maka pilihlah sesuai dengan kriteria yang anda inginkan dari kelebihan masing  – masing bahan dasar pembuat sandal.
Bagaimana dengan desain sandal online ?
Untuk pilihan desain sandal online murah tersendiri anda bisa memilih sesuai yang ada pada gambar katalog sandal online murah, namun ketika tidak puas dengan desain yang ada maka anda bisa meminta desain sandal sesuai yang anda inginkan dengan cara mengirimkan modelnya kepada kami, maka kami akan memberikan pelayanan yang terbaik buat anda sesuai dengan pesanan


Berapa harga untuk sandal online?

Harga sandal online terbilang cukup murah dimana harga untuk setiap model sandal online murah itu mulai dari mulai Rp.50.000,-Rp.120.000,/pasang untuk pembelian dalam jumlah yang banyak kami memberikan harga khusus distributor dengan diskon 10 %– 20% jika anda berminat silahkan hubungi 083827807088 atau email ke lukymerdiana86@gmail.com
Alamat kami terletak di jalan veteran 1 Gg. Kaum no.4 kota Sukabumi
« Previous
 
Next »
 

0 komentar:

Your comment / Sandal online murah