Template blog sederhana

Your comment You are on template Edit posts?

Template blog yang menampilkan gambar yang elegan sehingga memberikan nuansa kepuasan tersendiri bagi pemiliknya, template yang terkesan sederhana namun memiliki keunggulan dalam userfriendly sehingga cepat terindex oleh mesin pencari menjadikan template blogmemperkuat dalam SEO(Search engine Optimizition). Inilah salah satu template yang sering di cari oleh para blogger yang ingin meningkatkan tranfiknya
Ada beberapa hal yang lebih penting dari sebuah blog atau website melihat dari "kegunaan", karena Internet adalah ruang interaktif dan bukan jalan satu arah. Ketika kita  ingin meningkatkan trafic pengunjung salah satu caranya dengan menggunakan template sederhana namun terlihat menarik, menjadi enak dipandang dan tidak terlalu mencolok. Selain itu, situs kita akan memberitahu pengunjung banyak tentang profil blog yang kita miliki dengan hanya dari cara terlihat tampilan dari blog tersebut, bahkan sebelum mereka membaca satu kata. Pentingnya menciptakan, menarik user-friendly situs tidak bisa dilebih-lebihkan.
Berikut ini beberapa langkah dalam meningkatkan pengunjunga dalam blog diantaranya:
1. Pentingnya fokus. kita harus berpikir seperti pengunjung yang mereka butuhkan dalam informasi dalam blog kita. Ini adalah kunci keberhasilan blog . pengunjung  hanya ingin menemukan apa yang mereka butuhkan, melakukan pembayaran dan kembali ke kehidupan nyata (pekerjaan, keluarga, tenis, apa pun). Jika Anda dapat membuat hidup mereka sedikit lebih sederhana dan lebih mudah, mereka akan menghargai Anda untuk itu. Jika, di sisi lain, Anda membuat hidup mereka lebih rumit, mereka akan "pergi surfing" dan menjauh.

2. Pentingnya memahami media kita tidak menciptakan tayangan slide, video YouTube, TV komersial atau presentasi PowerPoint. kita sedang membangun sebuah blog untuk tujuan komersial. Anda perlu menyediakan tampilan artikel yang mudah, sederhana, navigasi yang jelas pada setiap halaman, karena Anda tidak pernah tahu bagaimana orang akan link ke situs kita dan apa yang mereka akan melihat dulu. Pengunjung situs Anda, tidak peduli seberapa keras Anda mencoba, tidak akan selalu pergi ke mana Anda ingin mereka untuk pergi, atau melakukan apa yang ingin mereka lakukan. Ingat itu, dan memberi mereka beberapa alat untuk bergerak di sekitar situs, seperti sitemap dan / atau mesin pencari internal.

3. Pentingnya non-agresi. Sebagian besar pengguna internet, terutama yang pengalaman, ingin tetap mengendalikan gerakan mereka. Penelitian menunjukkan bahwa pertama kali Anda pengunjung "berburu", bukan "penentu," sehingga tidak membuat tuntutan yang tidak perlu untuk mengklik,, ukuran jendela bergulir atau apa pun. Tidak harus Anda memasang apapun hambatan yang akan memperlambat berburu mereka, seperti memakan waktu "layar Flash dan splash."

4. Pentingnya kali beban berkurang. Diikat ke # 3 adalah gagasan nyata dan dirasakan situs Anda "kecepatan." Hati-hati mempertimbangkan setiap elemen halaman dan membuat masing-masing mendapatkan tempat, berdasarkan fungsi, bukan "wow" nilai. Jauhkan ukuran file grafis kecil dan melakukan apa pun yang Anda perlu lakukan untuk memiliki loading cepat-, mudah digunakan situs.

5. Pentingnya kebutuhan pelanggan: Tentukan semua jenis orang yang Anda harapkan untuk mengunjungi situs Anda dan mempertimbangkan apa yang akan mereka cari. Pastikan bahwa desain navigasi membantu sejumlah besar orang untuk menemukan item yang paling populer dalam jumlah sedikit waktu. Jangan "mengubur" informasi penting sehingga pengunjung harus menggali dua atau tiga tingkat untuk menemukannya.

6. Pentingnya kesederhanaan. Flash adalah alat yang kuat, sangat membantu dalam menunjukkan hal-hal yang sulit untuk menggambarkan dengan kata-kata, namun sangat menyedihkan berlebihan bahwa mereka telah berubah orang dari. Hal ini dapat menjadi gangguan besar, juga, karena animasi dan terang (bergerak) warna yang sangat sulit bagi mata kita untuk mengabaikan bahkan ketika otak kita mau.

7. Pentingnya proporsionalitas. Meskipun Javascript digunakan pada beberapa situs untuk menampilkan semua link ke halaman lain, ada benar-benar ada alasan untuk melakukan hal ini ketika sederhana, mudah, overhead rendah HTML bekerja dengan baik. Bila Anda menggunakan "baru, baik" berarti lebih kompleks atau melakukan sesuatu - apa saja - Anda harus mempertimbangkan kompatibilitas browser yang account, bug mungkin dan ketahanan pengguna. Jangan menggunakan teknologi yang lebih dari yang dibutuhkan untuk mencapai sesuatu bersih, jelas dan konsisten.

8. Pentingnya menghindari kejutan. Anda harus menggunakan, penempatan yang diharapkan biasa dan standar untuk diharapkan, unsur situs yang biasa dan standar. Situs navigasi bukanlah sesuatu yang Anda ingin terlalu kreatif dengan, karena harus segera dimengerti dan bermanfaat. Konsistensi seperti di World Wide Web sebenarnya hal yang baik, karena cenderung membuat kehidupan masyarakat sedikit lebih mudah ketika mereka merasa mereka berada di "wilayah akrab." Secara umum, berbagai komponen website Anda harus melihat dan bekerja sebagai orang berpikir mereka seharusnya.

Meminjam dari Oscar Wilde, pertimbangkan juga pentingnya menjadi sungguh-sungguh. Lebih spesifik, Anda ingin terlihat sebagai sungguh-sungguh, yang berarti bahwa Anda ingin setiap pengunjung untuk memahami, secara implisit jika memungkinkan tetapi secara eksplisit jika perlu, bahwa Anda melakukan segala kemungkinan untuk membuat situs mereka mengunjungi sebuah pengalaman yang sederhana mudah. "Tidak repot, tanpa repot" adalah slogan yang bagus untuk diingat.

Oleh karena itu, daripada terjebak dalam metafora desain mendalam atau menggunakan bandwidth Anda untuk menampilkan setiap trik situs mungkin dan / atau mengobati, Anda harus fokus pada membuat situs Anda menjadi sebuah solusi bagi pelanggan Anda. Buatlah mudah bagi mereka untuk melakukan apa yang harus mereka lakukan dan kemudian melanjutkan hidup mereka. Mungkin hal yang paling penting yang dapat memberikan pengunjung situs, kemudian, adalah rasa hormat dan penghargaan.


« Previous
 
Next »
 

0 komentar:

Your comment / Template blog sederhana