Fenomena usaha tanpa modal

Your comment You are on usaha tanpa modal Edit posts?





Sudah  tentu ketika kita membuka sebuah perusahaan baik perusahaan dagang maupun perusahaan jasa harus memiliki modal seperti modal tempat, sumber daya manusia terlebih modal berupa uang. Hal tersebut mungkin untuk sebagian kita yang mempunyai modal minim akan  terasa berat untuk memulainya terlebih harus di pusingkan dengan berbagai ijin untuk membuka usaha menambah kesulitan dalam memulainya, Namun hal tersebut sekarang tidak usah dikhawatirkan karena sekarang telah muncul fenomena baru yaitu fenomena usaha tanpa modal,lho kok bisa? Tentu bisa karena  perkembangan internet yang begitu cepat telah mendorong fenomena baru ini.Beberapa orang telah Sukses mendapatkan keuntungan yang besar dengan sedikit modal bahkan tanpa modal sama sekali yaitu caranya dengan berbisnis online atau istilah lain adalah marketing online. Banyak macam dari berbisnis online ini seperti E-commerce, PPC, PTR,dan affiliate marketing yang menjanjikan untuk keuntungan tersendiri bagi pengelolanya. Dan menurut Riset Foster sebuah lembaga riset business telah menyatakan dalam penelitianya bahwa penjualan online ini telah mencapati $12,2 Miliar pada tahun 2003 dan pada tahun 2006 terjadi peningkatan dalam penjualan maupun bisnis online sekitar $25 miliar dolar, hal ini menjadi indikasi bahwa peluang bisnis di internet sangat menjanjikan terlebih kita tidak ada resiko gulung tikar selama kita ingin tetap menjalankanya.
Kenapa peluang bisnis online atau marketing online ini begitu besar peluangnya? karena pengguna internet khususnya di Indonesia dan umumnya di dunia terus mengalami peningkatan setiap tahunya dan tercatat tahun 2012 penduduk dunia telah menggunakan internet 2,2 miliar lebih atau sepertiga dari jumlah penduduk bumi adalah pengguna internet dan 25% dari mereka adalah yang aktif melakukan transaksi dari internet. Bagaimana peluang pasar internet di Indonesia? Ternyata pengguna internet di Indonesia saat ini telah mencapat angkat sekitar 50 juta dan di perkirakan tahun 2014 akan mencapai angkat sekitar 110 jutaan artinya peluang bisnis secara online sangat besar. Ini bukan omongan kosong belaka orang – orang yang sukses dalam dunia internet di Indonesia salah satunya adalah seperti Ane ahira dengan perusahaan asian brainnya telah menjadi bukti bahwa mendapatkan uang di dunia maya bukan khayalan semata tetapi benar adanya.
Beberapa kelebihan yang di miliki ketika kita berbisnis secara online adalah :
1.       Kita sebagai bos sendiri yang bisa menajemen usaha tanpa adanya tekanan dari atasan
2.       Kapan dan dimana saja ketika ada fasilitas untuk dapat mengakses internet bisnis tersebut bisa kita lakukan
3.       Tidak ada istilah gulung tikar karena di internet tidak ada inflasi, krisis politik  dan berbagai macam gangguan yang mengancam usaha seperti di dunia nyata.
4.       Peluang pasar sangat terbuka baik dalam dan luar negeri
5.       Dan terakhir tentu saja dengan modal yang minim mendapatkan keuntungan yang besar
Tidak ada salahnya jika kita mempunyai  keinginan untuk sukses di dunia online bisa mencobanya dengan berbagai macam peluang bisnis, tetapi kendalanya adalah sebagian besar dari kita masih belum mengerti system kerja dari usaha tanpa modal ini ( marketing online). Ada bebarapa tips dan tutorial yang bisa anda download disini yang memberikan gambaran mengenai bisnis di internet dengan cara kerjanya silahkan download disini selain itu juga anda bisa mendapatkan penghasilan dengan registrasi terlebih dahulu

« Previous
 
Next »
 

0 komentar:

Your comment / Fenomena usaha tanpa modal