Kaos Distro




Beberapa anak muda di kota – kota metropolitan semodel Jakarta, bandung, Surabaya dalam urusan lifestyle memang sangat mengikuti tren  masa kini terutama fashion semodel pakaian, dan salah satu pakaian yang menjadi trendnya yaitu kaos distro. Menarik memang jika kita ikuti dari life style cara berfakaian ala kaos distro, beberapa clothing sebutan merek dagang untuk kaos distro yang meraup keuntungan dari penjualan kaos – kaos distro. Sebagian dari kaos distroyang di desain khusus untuk anak muda, yang menggambarkan karakter ataupun hobi yang mempunyai nilai seni tinggi dari jasa sablon yang unik dan menarik.
Kaos distro yang muncul tahun 1990 di bandung telah menyebar di beberapa kota tidak hanya di pulau jawa tetapi juga merambah ke pulau Sumatra dan Kalimantan meskipun belum se ngetrend seperti kota2 yang ada di jawa. Pada dasarnya kaos distro merupakan usaha kretifas dalam menuangkan ide gambar kedalam media kaos, anak muda yang ingin mengekpresikan imajinasi sebagai bentuk kebebasan berekpresi.Dalam kaos distropemilihan kualitas kaos menjadi sesuatu pertimbangan, semakin tinggi kualitas kaos distro maka semakin diminati oleh pencintanya.
Dunia sablonlah yang menjadi cikal bakal dari perkembangan yang pesat dari kaos distro dimana gambar atau text dalam kaos yang harus di cetak dengan menggunakan jasa sablon baik secara manual maupun dengan mesin.
Maraknya berbagai macam kaos distro berbagai merek yang  ini menjamur di berbagai kota menjadikan usaha kaos distro menjadikan suatu peluang besar untuk mereka yang ingin terjun dalam dunia ini. Dengan bahan yang berkualitas di tambah dengan berbagai macam bentuk desain yang di sesuaikan dengan trend anak muda sekarang menjadikan kaos distro di gemari. Sejak tahun 1990 muncul berbagai macam usaha kaos distro yang mulai dilirik karena peluang pasarnya yang  besar yaitu anak – anak remaja   anak – anak muda, trend kaos distro ini menggeser trend sebelumnya yaitu trend factory outlet(FO) dan biasanya mereka menamakan kaos distro ini sebagai baju clotingan artinya memiliki brand sendiri untuk si pembuatnya. Dikota – dikota besar seperti Jakarta, bandung, Surabaya membeli kaos distro menjadi sebuah kebanggaan tersendiri dikalangan anak muda karena hal ini telah menjadi sebuah lifestyle. Kaos grafik yang dikenal sebagai kaos distro ini adalah salah satu produk yang dijual, selain kemeja, celana, tas, hingga sepat. Tapi sebenarnya kekuatan fenomena ini sebenarnya bukan di distro, melainkan pada penitipan produk (Clothing Company).



« Previous
 
Next »
 

0 komentar:

Your comment / Kaos Distro